Selasa, 13 Desember 2011

Dyandra Promosindo

Dyandra Promosindo adalah sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang industri pameran.  Dyandra berdiri sejak tahun 1994. Dyandra telah menyelenggarakan berbagai even pameran spektakuler di kota-kota besar di Indonesia. Sampai saat ini tercatat lebih dari 200 pameran telah diselenggarakan oleh Dyandra di Jakarta dan di kota-kota besar lainnya. Dan lebih dari 1000 peserta berpartisipasi dalam setiap pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra. Tidak hanya peserta lokal, tetapi banyak juga peserta asing yang berpartisipasi dalam even-even Dyandra.
Adapun berbagai jenis pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo sangat beragam, diantaranya adalah pameran komputer, multimedia, otomotif, celluler, busana, furniture, kerajinan, bahan bangunan, dan banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Selain dalam bidang pameran, Dyandra juga telah menyelenggarakan banyak even seperti festival, expo, dll. Setelah beberapa tahun berdiri, Dyandra Promosindo telah menghasilkan Trrack Record mengesankan tingkat nasional.
Sampai saat ini Dyandra telah memiliki tiga cabang yang tersebar di Surabaya, Jogja, dan Makasar. Dengan adanya cabang-cabang tersebut, sangat membantu dan memudahkan kordinasi dan kinerja Dyandra saat menyelenggarakan even-even di kota-kota tersebut dan di kota sekitarnya. Selain cabang-cabang tersebut, Dyandra juga memiliki banyak aliansi yang saling mendukung satu sama lain. Diantaranya yaitu, PT. Kerabat Dyan Utama (Radyatama), Debindo Mitra Dyantama, PT. Dyandra Communication (DyaComm), PT. Dyamall Graha Utama (E-Mall), PT. Samudra Dyan Praga, Gramedia Expo, Bali Nusa Dua Convention Center, Venue Magazine, daput pacu, dan PT. Visi Lintas Film (Caldecott). Dengan adanya banyak branches dan aliance, telah membuktikan bahwa Dyandra bukanlah sembarang mitra bisnis, dyandra adalah mitra bisnis raksasa dan terkemuka di Indonesia.
Sesuai dengan visi “Menjadi pemimpin dalam industri pameran di Indonesia” dan misi “Menjadi mitra bisnis yang handal dengan nilai-nilai profesionalisme untuk menciptakan dampak yang mengesankan di setiap pameran”, saat ini, Dyandra telah membuktikan dirinya menjadi mitra bisnis pameran yang handal, terkemuka, dan maju dalam kebudayaan pemeran di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls